Inter Milan Putuskan Pertahankan Milan Skriniar, Lepas Diego Godin

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 05:15 WIB
Inter Milan Putuskan Pertahankan Milan Skriniar, Lepas Diego Godin

Milan Skriniar/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan akan coba pertahankan dulu Milan Skriniar. Sebagai gantinya, Nerazzurri akan berhemat dengan melepas Diego Godin di bursa transfer nanti.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan memasukkan nama Milan Skriniar sebagai salah satu pemain yang akan dilepas di bursa transfer nanti. Bahkan pemain asal Slovakia tersebut dilaporkan akan digunakan sebagai alat barter untuk mendapatkan Tanguy Ndombele.

Namun belakangan rencana tersebut berubah, menurut laporan edisi cetak koran harian Italia, Corriere dello Sport, Inter lebih memprioritaskan untuk menjual Diego Godin dan mempertahankan Skriniar, minimalnya hingga mereka dapat pemain penggantinya.

Laporan tersebut menjelaskan jika keputusan untuk menjual Godin karena pemain asal Uruguay tersebut memakan anggaran gaji cukup tinggi, sebesar 5,5 juta Euro. Sementara harga jualnya sangat rendah, bahkan bisa dilepas secara gratis di musim depan.

Kondisi ini berbeda dengan Skriniar. Bek berusia 25 tahun tersebut masih memungkinkan untuk dipertahankan, bahkan bisa jadi opsi menarik jika Inter berhasil mendatangkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona di bursa transfer musim ini.

Negosiasi terkait Kumbulla baru akan dilakukan setelah Inter berhasil menuntaskan kesepakatan Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Untuk saat ini, Inter dinilai tidak terlalu buru-buru mengingat mereka saat ini tidak punya pesaing yang kuat.

Manajemen Inter baru memberikan penawaran uang tunai plus Eddie Salcedo atau Federico Dimarco. Sementara pihak Hellas Verona masih menginginkan uang tunai sebesar 25-30 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar, Diego Godín

5712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini