Inter Milan Punya Peluang Pertahankan Scudetto, Tapi Melempem di Eropa

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 05:48 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, memprediksi Inter Milan memiliki peluang untuk bisa mempertahankan trodi Scudetto mereka di musim ini. Namun Costacurta mengaku ragu La Beneamata bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Sebelum Serie A musim 2021/22 resmi bergulir, tak sedikit pihak yang meragukan peluang Inter Milan untuk mempertahankan trofi juara. Salah satu alasannya karena Nerazzurri di musim panas tahun ini melakukan perombakan yang sangat besar mulai dari mengganti posisi manajer dari Antonio Conte ke Simone Inzaghi, serta kehilangan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku yang dikenal sebagai pemain pilar mereka di musim lalu.

Namun Inter justru berhasil membalikkan prediksi semua pihak. mereka mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di tujuh pertandingan pembuka dengan mengoleksi 17 poin dan hanya terpaut empat angka dari Napoli yang masih perkasa di posisi puncak. Bahkan saat ini Inter menjadi salah satu dari tiga tim teratas yang belum tersentuh oleh kekalahan.

Menilik penampilan impresif Inter di Serie A pada awal musim ini, Alessandro Costacurta menilai La Beneamata memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara mereka. Namun Costacurta mengaku pesimis Inter bisa berbicara banyak di level Eropa jika melihat mereka hanya mampu meraih satu angka dari dua pertandingan pertama di Liga Champions.

"Dari apa yang saya lihat terkait penampilan mereka di liga sejauh ini, saya merasa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk bisa memenangkan kembali gelar liga, namun berbicara di level Eropa, saya pikir mereka tidak akan bisa melaju jauh," ujar Costacurta kepada Sky Sport.

Costacurta juga memberikan komentar terkait performa Inter yang kurang maksimal dalam beberapa laga terakhir. Costacurta menilai hal itu terjadi bukan karena faktor kelelahan.

"Saya pikir alasan ini kurang tepat mengingat kita baru berada di awal Oktober," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Serie A, liga champions, Alessandro Costacurta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-punya-peluang-pertahankan-scudetto-tapi-melempem-di-eropa
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini