Inter Milan Pertimbangkan Rekrut Miralem Pjanic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jul 2021, 08:30 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic / sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan pertimbangkan membawa Miralem Pjanic ke Giuseppe Meazza. Pemain Barcelona tersebut saat ini sedang berstatus free transfer.

Inter Milan sedang mempertimbangkan untuk mengejar tanda tangan pemain tengah Barcelona, Miralem Pjanic. Mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut saat ini berstatus bebas transfer, sehingga Inter bisa mendapatkannya secara gratis.

Dilansir dalam Mundo Deportivo, Pjanic diputus keluar dari rencana Ronald Koeman musim ini, dan dipersilahkan untuk meninggalkan Camp Nou. Selain itu, El Barca saat ini sedang berusaha menurunkan anggaran gaji pemain sehingga rela melepas Pjanic dengan gratis.

Namun peluang Inter untuk mendapatkan pemain 31 tahun tersebut tidaklah mudah. Selain Paris Saint-Germain yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Bosnia tersebut sedang diincar Juventus untuk dibawa pulang ke Turin.

Masalah lainnya, Inter dipastikan harus berhitung ulang mengingat gajinya yang mencapai 8 juta Euro. Dengan banyaknya peminat yang datang kepadanya, sudah tentu Pjanic akan berusaha mendapatkan kontrak dengan nilai tertinggi.

Pjanic bergabung dengan Barcelona di musim panas 2020/21 dalam kesepakatan pertukaran Arthur Melo dan sejumlah uang.

Namun sayang kesepakatan tersebut tidak membuahkan hasil yang positif bagi kedua klub. Baik Pjanic maupun Arthur, keduanya gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bermain untuk klub barunya tersebut.

Meskipun begitu, Juve dinilai lebih untung mengingat usia Arthur yang lebih muda, dan kemampuannya diprediksi masih bisa dikembagkan di era Max Allegri.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-pertimbangkan-rekrut-miralem-pjanic
1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini