Inter Milan Pertimbangkan Rekrut Dybala Secara Gratis di Akhir Musim

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jan 2022, 18:57 WIB
Inter Milan dilaporkan berminat untuk merekrut Paulo Dybala setelah kontrak sang pemain selesai bersama Juventus di musim panas mendatang / via Getty Images

Inter Milan dilaporkan berminat untuk merekrut Paulo Dybala setelah kontrak sang pemain selesai bersama Juventus di musim panas mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Berkat situasi Paulo Dybala yang tak kunjung mendapatkan kontrak baru di Juventus, laporan terbaru di Italia menyebutkan jika Inter Milan tertarik untuk meminang pemain asal Argentina tersebut secara free-transfer di akhir musim nanti.

Sebagai informasi, kontrak Paulo Dybala bersama Juventus memang akan habis per tanggal 30 Juni mendatang.

Sampai detik ini Dybala belum menemui kata sepakat dengan Bianconeri terkait kontrak barunya dan hal ini membuat masa depan sang pemain terus saja dispekulasikan.

Menurut laporan terbaru yang dihimpun dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan diberitakan siap menampung Dybala jika pemain berusia 28 tahun itu memilih untuk tidak berkarier lagi di kota Turin.

CEO Inter saat ini yaitu Beppe Marotta, dikabarkan ingin bekerja sama kembali dengan Dybala di Giuseppe Meazza.

Marotta sendiri merupakan sosok kunci bergabungnya Dybala ke Juve di tahun 2015 silam, ketika Bianconeri menebusnya dari Palermo seharga 40 juta Euro.

La Gazzetta dello Sport juga menambahkan bahwa Inter membidik Dybala sebagai calon rekrutan gratis mereka di musim panas mendatang.

Sebelum Dybala, La Beneamata saat ini memang santer diberitakan bakal mendapatkan servis dua pemain baru untuk musim kompetisi 2022/23.

Kedua pemain tersebut adalah penjaga gawang Ajax Amsterdam yaitu Andre Onana, serta bek serba-bisa milik Borussia Monchengladbach yakni Matthias Ginter.

Artikel Tag: Inter Milan, Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-pertimbangkan-rekrut-dybala-secara-gratis-di-akhir-musim
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini