Inter Milan Pertimbangkan Ambil Nelson Semedo Dari Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 26 Mar 2020, 09:20 WIB
Inter Milan Pertimbangkan Ambil Nelson Semedo Dari Barcelona

Nelson Semedo/fcbarcelona.com

Berita Transfer: Inter Milan mulai pertimbangkan untuk mengambil Nelson Semedo sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez. Satu pemain lagi masih misterius.

Menurut laporan media asal Spanyol, Mundo Deportivo, Inter Milan dikabarkan mulai berhitung untuk mengambil salah satu opsi yang diberikan Barcelona, salah satunya adalah pemain belakang Nelson Semedo di bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan sendiri memang sedang mencari sosok bek sayap baru. Semedo merupakan opsi yang patut dipertimbangkan, mengingat selain usianya yang masih cukup muda, kemampuannya pun sudah teruji di berbagai kompetisi Eropa.

Semedo sendiri bergabung dengan Barcelona di musim panas 2017 silam. Pemain berusia 26 tahun tersebut diambil dari Benfica dengan kesepakatan 30 juta euro, dan terikat kontrak di Camp Nou hingga akhir musim 2021/22.

Di musim ini, Semedo telah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi, dengan torehan 5 assist. Angka ini cukup lumayan untuk sekelas pemain yang bertugas membantu lini pertahanan.

Sebelumnya, demi mendapatkan Lautaro Martinez, Blaugrana membebaskan Nerazzurri untuk membawa 2 pemain dari 5 pemain yang bisa dipilih, diantaranya Jean-Clair Todibo, Arthur Melo, Arturo Vidal, Nelson Semedo dan Carles Alena.

Jika untuk sektor bek sayap Il Biscione mengambil Nelson Semedo, kemungkinan jatah satu pemain lagi akan digunakan untuk mengambil Arthur Melo. Gelandang asal Brasil tersebut sebelumnya lebih disukai Marotta ketimbang Arturo Vidal.

Artikel Tag: Inter Milan, Nelson Semedo, Lautaro Martinez

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini