Inter Milan PeDe Newcastle United Permanenkan Valentino Lazaro

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 10:41 WIB
Inter Milan PeDe Newcastle United Permanenkan Valentino Lazaro

Valentino Lazaro (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan sangat yakin pihak Newcastle United akan mengaktifkan klausul pembelian Valentino Lazaro musim panas nanti. Lazaro sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjaman di The Magpies.

Lazaro sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Hertha Berlin pada musim panas tahun lalu dengan mahar 22,4 juta euro. Namun kedatangannya sendiri ternyata kurang memuaskan Antonio Conte. Pada paruh pertama musim ini, pemain berpapspor Austria itu hanya mampu tampil sebanyak empat kali saja di semua kompetisi.

Tak heran jika pada akhirnya Inter lebih memilih untuk meminjamkannya ke Newcastle United pada jendela transfer Januari yang lalu. Di klub barunya tersebut, Lazaro mulai membuktikan kapasitasnya dengan menyumbang satu gol dari lima pertandingan di semua kompetisi.Satu gol Lazaro dia cetak di putaran kelima Piala FA kontra West Bromwich Albion. Pada laga itu Lazaro membantu The Toon Army meraih kemenangan dengan skor 2-3.

Dilansir dari TuttoMercatoWeb, pihak Inter diklaim sangat berharap Newcastle akan mengaktifkan klausul pembelian secara permanen pada musim panas mendatang menilik performa sang pemain yang semakin membaik. Pihak The Magpies sendiri dalam kesepakatan peminjamannya memiliki klausul pembelian dengan nilai 21,5 juta euro di akhir musim ini.

Kontrak Lazaro sendiri di Inter saat ini akan berlaku hingga musim panas tahun 2024. Lazaro sendiri di musim depan kemungkinan tak masuk ke dalam rencana Inter karena mereka telah memiliki Christian Eriksen dan berencana untuk mempermanenkan Victor Moses.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Newcastle United

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini