Inter Milan Pantau Bintang Swiss Di EURO 2024

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 20 Jun 2024, 16:33 WIB
Inter Milan diam-diam memantau permainan Dan Ndoye pada laga Swiss vs Skotlandia di ajang EURO 2024 dini hari tadi (20/6) / via Getty Images

Inter Milan diam-diam memantau permainan Dan Ndoye pada laga Swiss vs Skotlandia di ajang EURO 2024 dini hari tadi (20/6) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan yakni Dario Baccin, tampak hadir pada laga EURO 2024 yang mempertemukan Swiss vs Skotlandia dini hari tadi (20/6). Baccin ternyata diutus oleh Inter untuk memantau permainan penyerang sayap Swiss, yaitu Dan Ndoye.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Inter Milan bisa dibilang tidak begitu aktif dalam mencari pemain baru.

Nerazzurri sekarang fokus memperpanjang kontrak pilar-pilar andalan mereka seperti Lautaro Martinez, Nicolo Barella hingga pelatih Simone Inzaghi.

Untuk urusan pemain baru sendiri, Inter sudah merampungkannya sejak beberapa bulan lalu.

Musim depan Inter bakal kedatangan Piotr Zielinski dari Napoli, serta striker asal Iran yakni Mehdi Taremi yang diboyong dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, ternyata ada pemain lain yang menjadi incaran Nerazzurri pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dilaporkan oleh jurnalis kondang Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Inter disebut tertarik untuk merekrut bintang Timnas Swiss yang membela panji Bologna yaitu Dan Ndoye.

Dini hari tadi (20/6), Inter bahkan mengutus Direktur klub yaitu Dario Baccin untuk memantau langsung permainan Ndoye saat Swiss bermain imbang 1-1 kontra Skotlandia.

Nerazzurri kepincut untuk mendatangkan pemain 23 tahun tersebut, setelah ia tampil apik bersama Bologna di ajang Serie A musim lalu.

Berposisi sebagai winger, Nodye musim lalu berhasil mencetak 3 gol dan 5 assists dari 38 laga yang dimainkannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Inter Milan, Dan Ndoye

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-pantau-bintang-swiss-di-euro-2024
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini