Inter Milan Pantas Korbankan Dumfries dan Skriniar Demi Romelu Lukaku

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Jun 2022, 19:22 WIB
Inter Milan didukung untuk melepas Denzel Dumfries dan Milan Skriniar, demi memberi ruang bagi Romelu Lukaku serta Paulo Dybala di San Siro / via Getty Images

Inter Milan didukung untuk melepas Denzel Dumfries dan Milan Skriniar, demi memberi ruang bagi Romelu Lukaku serta Paulo Dybala di San Siro / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Inter Milan disebut pantas mengorbankan Milan Skriniar dan Denzel Dumfries, demi memberi ruang bagi Romelu Lukaku dan Paulo Dybala di San Siro. Hal ini diutarakan oleh legenda Inter di era 80-an yaitu Alessandro Altobelli.

Dalam beberapa hari terakhir, Inter Milan memang kencang diberitakan bakal mendatangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala pada musim panas tahun ini.

Potensi kedatangan dua striker top tersebut ke kota mode pun disambut baik oleh Alessandro Altobelli.

Di mata Altobelli, kehadiran dua nama tersebut akan membuat lini serang Inter semakin menakutkan dengan sudah adanya sosok Lautaro Martinez di tim saat ini.

"Ini akan menjadi lini serang yang menakutkan. Siapa sih pelatih yang tidak menginginkannya?" ucap Altobelli kepada La Gazzetta dello Sport.

"(Simone) Inzaghi nantinya akan punya kesempatan untuk merotasi tiga striker hebat dan bahkan bisa menggunakan mereka semua secara bersamaan."

Akan tetapi untuk mendatangkan kedua pemain tadi, Inter setidaknya harus melepas sejumlah penggawanya demi mengakomodir gaji tinggi yang diminta oleh Lukaku serta Dybala.

Belakangan ini Inter disebut terbuka untuk menguangkan Denzel Dumfries, serta bek tengah Milan Skriniar. Kebetulan dua pemain belakang tersebut memiliki valuasi yang cukup tinggi saat ini dan menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa.

Altobelli pun mendukung langkah Inter untuk melepas dua pemain itu. Nantinya, hasil penjualan mereka berdua bisa dipakai untuk mencari pengganti yang mungkin harganya relatif murah.

"Dengan berat hati, Dumfries bisa dibuang oleh mereka. Lalu manajemen klub bisa mencari penggantinya yang memiliki level sepadan," ucap Altobelli.

Sementara untuk penjualan Skriniar, Altobelli menyebut jika sosok bek Torino yaitu Bremer, bisa menjadi pengganti paling tepat untuk bek asal Slovakia tersebut.

"Dengan Bremer, saya rasa Inter akan baik-baik saja," tutup Altobelli.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-pantas-korbankan-dumfries-dan-skriniar-demi-romelu-lukaku
1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini