Inter Milan, Napoli, dan AS Roma Berebut Tanda Tangan Jan Vertonghen

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 03:30 WIB
Inter Milan, Napoli, dan AS Roma Berebut Tanda Tangan Jan Vertonghen

Jan Vertonghen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan, Napoli dan AS Roma berebut tanda tangan Jan Vertonghen di musim panas nanti. Giallorossi dan Il Partenopei sudah mulai bergerak.

Inter Milan merupakan salah satu klub yang berminat mendatangkan bek Tottenham Hotspurs, Jan Vertonghen di bursa transfer musim panas nanti. Pemain 33 tahun tersebut dilaporkan akan berstatus sebagai pemain gratisan karena tidak mendapat kesepakatan kontrak baru.

Kontrak Vertonghen dengan klub London Utara tersebut akan berakhir musim ini. Selain Inter, beberapa klub sudah mulai menunjukkan minatnya kepada pemain 33 tahun tersebut, termasuk AS Roma dan Napoli yang ingin memperkuat sektor pertahanan mereka.

Menurut laporan dari Tuttosport, Inter sebenarnya dalam posisi terbaik untuk mendapatkan Vertonghen, namun belum ada perkembangan dari pihak Nerazzurri terkait penawaran mereka.

Sebaliknya, AS Roma bergerak lebih cepat dengan mengutus mantan direktur teknik Tottenham yang kini bekerja untuk presiden AS Roma, James Pallotta, Franco Baldini demi merayu mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Giallorossi sangat membutuhkan jasa Vertonghen karena mereka akan ditinggalkan Chris Smalling yang batal dipermanenkan karena gajinya yang terlalu tinggi. Terlebih di musim depan, anak-anak Serigala Ibukota menargetkan bisa menembus Liga Champions.

Di musim ini, Vertonghen telah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi, dengan torehan 2 gol dan satu assist. Tidak hanya itu, pemain asal Belgia itu pun berhasil membantu Tottenham menjaga 4 kali clean sheet.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, AS Roma, Jan Vertonghen

3054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini