Inter Milan Mulai Nikmati Kemampuan Spesial Achraf Hakimi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Okt 2020, 16:00 WIB
Bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ onefootball.com

Berita Liga Italia: Investasi besar Inter Milan untuk menandatangani Achraf Hakimi sudah terbayar tuntas. Hakimi telah berhasil membuktikan kualitasnya di lapangan.

Investasi besar Inter Milan untuk menandatangani Achraf Hakimi sudah terbayar tuntas. Menurut laporan di edisi cetak surat kabar harian Italia, Corriere dello Sport, pemain asal Maroko tersebut telah membuktikan kapasitasnya sebagai bek sayap berkualitas tinggi

Inter sendiri membawa Hakimi ke San Siro dengan mahar 45 juta Euro, termasuk add-on dari Real Madrid. Media yang berbasis di Milan tersebut menilai jika Hakimi sangat identik dengan bek sayap legendaris Inter, Maicon.

Namun bedanya, Maicon tiba di Inter ketika berusia 25 tahun, sementara Hakimi didatangkan Nerazzurri pada usia 21 tahun. Ini sebuah keuntungan besar mengingat usianya yang sangat muda, bisa dijadikan sebagai fondasi tim, sesuai dengan misi Suning.

Meskipun begitu, ada hal yang harus diperhatikan dari kemampuan pemain yang sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund tersebut. Manajer Antonio Conte sempat mengatakan jika Hakimi harus belajar lebih banyak tentang positioning saat tidak memegang bola.

Sejak bergabung dengan Inter, Hakimi telah membuat dua pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan satu gol dan memberikan dua assist. Kontribusi ini dinilai sangat istimewa untuk pemain muda yang baru mengenal kultur sepakbola Italia yang kuat di sistem pertahanan.

Untuk selanjutnya, Hakimi diprediksi akan kembali menempati starting lineup saat Inter bertandang ke stadion Olimpico untuk menghadapi Lazio.

Artikel Tag: Inter Milan, Achraf Hakimi

6228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini