Inter Milan Mulai Negosiasikan Transfer Felipe Caicedo

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 25 Jan 2022, 14:19 WIB
Inter Milan diberitakan sudah bernegosiasi dengan agen dari Felipe Caicedo terkait transfer sang striker di bulan Januari ini / via Getty Images

Inter Milan diberitakan sudah bernegosiasi dengan agen dari Felipe Caicedo terkait transfer sang striker di bulan Januari ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Inter Milan serius mengejar tanda tangan Felipe Caicedo bulan Januari ini. Manajemen Inter sendiri bahkan diberitakan sudah menggelar diskusi dengan agen dari Caicedo.

Gara-gara Joquin Correa harus menepi selama beberapa pekan akibat cedera, Inter Milan terpaksa harus mencari sosok penyerang pelapis baru di bursa transfer musim dingin.

Pilihan Nerazzurri pun kemudian mengarah ke nama Felipe Caicedo, yang di musim ini kebetulan kurang begitu bersinar bersama Genoa.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Calciomercato, manajemen Inter diberitakan sudah menggelar negosiasi dengan perwakilan Caicedo.

Manajemen Inter berminat untuk mengambil alih masa peminjaman Caicedo bersama Genoa. Sebagai informasi, striker asal Ekuador tersebut statusnya sekarang masih dimiliki secara penuh oleh Lazio.

Genoa sendiri baru-baru ini juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut striker muda milik Atalanta yaitu Roberto Piccoli.

Klub berjulukan Rossoblu itu diyakini sama sekali tidak masalah apabila memang Felipe Caicedo harus pergi lebih dini dan dicomot oleh Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Selama enam bulan bermain untuk Genoa, Caicedo sering terganggu kebugarannya akibat rentetan cedera dan juga pernah terinfeksi COVID-19.

Alhasil striker berumur 33 tahun tersebut tak bisa tampil maksimal di Serie A musim ini.

Caicedo tercatat cuma bisa mengemas 1 gol dan 2 assists dari 9 pertandingan yang dimainkannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Felipe Caicedo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-mulai-negosiasikan-transfer-felipe-caicedo
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini