banner babe

Inter Milan Mulai Jajaki Transfer Gelandang 21 Tahun dari Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Des 2019, 23:00 WIB
Inter Milan Mulai Jajaki Transfer Gelandang 21 Tahun dari Genoa

Kevin Agudelo/Sempreinter

Berita Liga Italia : Inter Milan mulai serius membangun fondasi tim dengan mengumpulkan bakat-bakat muda. Salah satu yang kini jadi incaran adalah, gelandang Genoa, Kevin Agudelo.

Keinginan Suning Holdings Group untuk membangun fondasi tim lewat pemain-pemain muda bertalenta sepertinya benar-benar diwujudkan. Hal ini terlihat dari aktivitas manajemen Inter Milan menjelang dibukanya bursa transfer Januari.

Jika sebelumnya Nerazzurri banyak dikaitkan dengan pemain berpengalaman seperti Arturo Vidal, Nemanja Matic bahkan Ivan Rakitic, kini sejumlah nama muda justru lebih serius dibahas. Salah satu nama yang muncul adalah gelandang muda Genoa, Kevin Agudelo.

Menurut laporan FCInterNews.it, Inter Milan sudah bergerak dengan melakukan pembicaraan serius bersama petinggi Genoa. Nerazzurri bisa mengambil opsi meminjamkan kembali pemain 21 tahun tersebut setelah proses negosiasi selesai. Cara ini sama seperti saat mereka merekrut Ionut Radu.

Hal ini pun dikonfirmasi Predrag Risticvic, agen dari Kevin Agudelo. Menurutnya, Inter Milan sudah membuka negosiasi, dan mereka tertarik mengontrak clientnya. Tentu kabar ini disambut dengan baik. Pasalnya, bersama Inter Milan, Risticvic percaya Agudelo akan berkembang lebih pesat.

Agudelo sendiri sebenarnya baru didatangkan Genoa pada Agustus 2019 kemarin dari klub Primera A Liga Kolombia, Atletico Huila, dengan mahar hanya 2,5 juta Euro saja.

Sejak saat itu, wonderkid asal Kolombia tersebut berhasil masuk dalam daftar pemain penting Genoa. HIngga kini, Agudelo berhasil mengemas 2 gol dan 1 assist bagi dari 5 laga yang dimainkannya. Catatan yang cukup baik untuk ukuran pemain muda.

Artikel Tag: Kevin Agudelo, Inter Milan, Genoa, Transfer Pemain

3679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini