Inter Milan Mulai Bahas Detail Kontrak dengan Agen Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jun 2022, 19:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala segera bahas kontrak dengan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan Paulo Dybala kabarnya telah melaksanakan pertemuan pada hari Rabu (8/6) kemarin untuk membahas detail kontrak, namun kesepakatan masih belum tercapai.

I Nerazzurri telah menaruh ketertarikan sejak lama terhadap sang striker sejak negosiasi pembaruan kontraknya dengan Juventus kolaps. Kubu San Siro pun menjadi tempat yang difavoritkan untuk menjadi pelabuhan Dybala pada musim panas ini.

Negosiasi telah berlangsung sejak beberapa pekan lalu, dan yang terbaru dilaksanakan di markas Inter Milan pada Rabu sore kemarin waktu setempat, dengan agen Jorge Antun bertemu dengan sejumlah perwakilan klub.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, penawaran resmi yang diajukan oleh Inter adalah kontrak berdurasi empat tahun beserta upah bernilai 6 juta euro per tahun termasuk bonus.

Namun, belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak karena Paulo Dybala meminta upah termasuk bonus senilai 8 juta euro per tahun.

Kendati begitu, kedua belah pihak akan melaksanakan pertemuan lanjutan untuk mencapai kesepakatan, dengan direktur Giuseppe Marotta dan wakil presiden Javier Zanetti dikabarkan akan ikut hadir.

Inter masih menjadi yang terfavorit untuk mengamankan jasa penyerang tim nasional Argentina tersebut ketimbang klub-klub lain yang kerap dikaitkan dengannya, seperti Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Arsenal.

Dybala tadinya diharapkan untuk bertahan di Juventus setelah kesepakatan bernilai 10 juta euro per tahun tercapai di akhir tahun 2021. Namun klub kemudian mengubah rencana, seiring dengan kedatangan Dusan Vlahovic di bursa transfer bulan Januari lalu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-mulai-bahas-detail-kontrak-dengan-agen-paulo-dybala
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini