Inter Milan Mudahkan Munchen Dapatkan Matthias Ginter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Jan 2022, 16:00 WIB
Matthias Ginter

Matthias Ginter/ Goal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Italia menyebut Inter Milan akan ditikung Bayern Munich untuk mengontrak bek tengah Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter.

Progres Inter Milan dalam perburuan tanda tangan bek tengah Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter sepertinya tidak berjalan dengan baik. Nerazzurri bahkan terancam ditikung oleh Bayern Munich yang menunjukkan minat yang lebih serius.

Klaim tersebut diungkap pakar bursa transfer SportItalia, Alfredo Pedulla. Dalam keterangannya, Pedulla yakin jika klub Bavaria tersebut akan lebih mudah mendapatkan bek tengah 28 tahun tersebut, mengingat Inter kini punya prioritas yang lebih tinggi.

Pedulla menyebut jika Inter lebih memprioritaskan mendatangkan pemain lain. Meski tidak disebutkan, namun sebelumnya Inter dilaporkan sudah menyusun target transfer di musim panas mendatang, dan salah satunya menyertakan nama Gleison Bremer Silva Nascimento.

Pemain 24 tahun tersebut dinilai sebagai target yang lebih mudah, dan terjangkau. Selain itu, Bremer sudah mengenal Serie A dengan baik, usia yang jauh lebih muda, dan yang terpenting, dia sudah terbiasa bermain dalam skema 3 bek sejajar.

Selain itu, di bursa transfer musim dingin ini Inter tidak memasukkan bek tengah sebagai prioritas utama. Nerazzurri lebih ingin mendatangkan bek sayap kiri dan striker setelah sebelumnya mereka ditinggalkan Joaquin Correa karena cedera.

Kesepakatan antara Ginter dengan Gladbach sendiri akan berakhir pada akhir Juni 2022 mendatang. Hingga kini belum ada tanda-tanda keduanya akan melanjutkan kerjasama, sehingga sangat besar kemungkinan bagi Munchen untuk mendapatkannya.

Artikel Tag: matthias ginter, Inter Milan, Bayern Munich, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-mudahkan-munchen-dapatkan-matthias-ginter
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini