Inter Milan Modifikasi Posisi Perisic Jadi Bek Sayap Kiri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 25 Sep 2020, 13:00 WIB
Inter Milan, Ivan Perisic

Ivan Perisic/ gettyimages

Berita Liga Italia: Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan bek sayap kiri baru pendapming Kolarov telah memudar. Antonio Conte akan menggunakan Ivan Perisic di posisi tersebut.

Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan bek sayap kiri baru telah memudar. Menurut laporan terbaru dari edisi cetak harian Italia La Stampa, selain karena sudah berhasil mendatangkan Alexander Kolarov, Inter pun kini bisa menggunakan Ivan Perisic di posisi tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Inter terus dikaitkan dengan kepindahan bek sayap Chelsea, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Nerazzurri bahkan dilaporkan sudah menyiapkan paket tawaran berupa pinjaman dengan kewajiban tebus permanen sebesar 25 juta Euro.

Namun belakangan minat itu memudar. Selain karena sudah punya Ashley Young dan Kolarov yang bisa diandalkan, Inter pun kini mulai mempertimbangkan untuk menyimpan Perisic sebagai bek kiri.

Hal ini terbukti dalam beberapa pertandingan pramusim yang dijalani Inter, pemain asal Kroasia tersebut selalu dimainkan di posisi tersebut. Transformasi posisi tersebut mirip dengan langkah Conte yang menjadikan Victor Moses hingga Antonio Candreva sebagai bek sayap kanan.

Sebelumnya, Inter memasukkan Perisic sebagai pemain yang akan dijual. Jika dimasukkan ke dalam tim, pemain yang musim kemarin dipinjamkan ke Bayern Munchen tersebut akan ditempatkan sebagai second striker.

Dengan adanya kepastian ini, Marotta dkk kini bisa lebih fokus mengejar target lainnya yang sama-sama bermain untuk Chelsea, yakni N'Golo Kante.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Perisic

3849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini