Inter Milan Minati Emerson Royal, Antonio Conte Beri Keputusan

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Nov 2022, 06:44 WIB
Conte beri keputusan untuk Emerson

Emerson Royal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan mengincar defender Tottenham, Emerson Royal dan manajer Antonio Conte segera membuat keputusan menjelang dibukanya bursa transfer Januari ini. Salah satu sektor yang harus diperbaiki adalah full bek yang salah satunya dihuni oleh sang pemain.

Defender Tottenham, Emerson Royal terus dikaitkan dengan transfernya ke luar London utara, dan kini klub asal Italia, Inter Milan sedang mengincar untuk kemungkinan merekrut full bek asal Brasil di bursa Januari mendatang. Di saat yang sama Tottenham sedang bersiap memberikan dukungan pada Antonio Conte di bursa musim dingin mendatang guna meneruskan proyeknya di sana.

Musim panas lalu manajer 52 tahun tersebut didatangkan tujuh pemain baru di musim panas lalu setelah ia membawa Spurs kembali ke Liga Champions, dan ia menegaskan masih membutuhkan kedalaman skuat lagi guna bisa bersaing dalam tiga kompetisi di paruh kedua musim 2022/23.

Salah satu sektor yang harus diperbaiki oleh manajer asal Italia tersebut adalah bek sayap, di mana para pemain yang dimilikinya di sektor tersebut saat ini penampilannya masih belum sesuai harapan, Emerson Royal menjadi salah satu pemain yang kesulitan sejak bergabung dari Barcelona. Kabar terkini seperti dilansir CalciomercatoWeb menyebutkan bahwa Nerazzuri sedang mengincar servisnya, dan meski hingga sejauh ini The Lilywhites belum mempunyai pengganti untuk defender asal Brasil tersebut, sang manajer belum bersedia melepas kepergiannya.

Artikel Tag: Conte, Inter Milan, Emerson Royal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-minati-emerson-royal-antonio-conte-beri-keputusan
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini