Inter Milan Miliki Tim Pelapis Terburuk di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jun 2020, 01:00 WIB
Inter Milan Miliki Tim Pelapis Terburuk di Serie A

Alessandro Bastoni/ inter.it

Berita Liga Italia: Bangku cadangan Inter Milan dilaporkan jadi yang terburuk di deretan klub papan atas Serie A. Alessandro Bastoni satu-satunya pemain pengganti Inter yang berhasil mencetak gol.

Menurut laporan dari Tuttosport, bangku cadangan Inter Milan saat ini jadi yang terburuk di Serie A, jika dibandingkan dengan tim lain. Hal tersebut sudah beberapa kali dikeluhkan oleh Antonio Conte, yang tak punya banyak pilihan untuk melakukan rotasi.

Dalam laporan tersebut, statistik pemain pengganti Inter yang mampu mencetak gol di Serie A musim ini baru berhasil dilakukan satu orang, yakni Alessandro Bastoni yang mencetak gol ke gawang Lecce saat Inter ditahan imbang dengan skor 1-1, Januari lalu.

Ketika itu, Bastoni datang dari bangku cadangan menggantikan Diego Godin. Satu-satunya tim yang punya catatan lebih buruk dari Inter adalah SPAL. Tidak ada satu pun pemain pengganti Biancazzurri yang mampu mencetak gol di Serie A musim ini.

Nerazzurri berpeluang besar memperbaiki catatan tersebut saat kompetisi kembali digelar akhir Juni nanti. Potensi tersebut cukup besar mengingat di bangku cadangan Inter saat ini terdapat sederet pemain bintang, seperti Christian Eriksen, Stefano Sensi dan Alexis Sanchez.

Mereka semua dalam kondisi bugar dan siap membuktikan diri pantas berada dalam rencana Conte musim depan, terutama Alexis Sanchez yang saat ini sedang dievaluasi tim manajemen Inter terkait kontribusinya sebagai pinjaman dari Manchester United.

Artikel Tag: Inter Milan, Serie A, Alessandro Bastoni

2898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini