Inter Milan Masukkan Antonio Candreva ke Dalam Daftar Jual

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Sep 2020, 15:00 WIB
Bek kanan Inter Milan Antonio Candreva

Antonio Candreva/ sempreinter.com

Berita Transfer: Posisi bek kanan sudah penuh, Inter Milan akan jual Antonio Candreva. Pemain 33 tahun tersebut diminati Atalanta, namun belum ada tawaran konkret.

Inter Milan dilaporkan sangat terbuka untuk menerima tawaran terhadap bek sayap Antonio Candreva. Dalam laporan terbarunya, La Gazzetta dello Sport menyebut jika Candreva sudah tidak terlalu digunakan lagi karena posisi tersebut sudah terisi penuh.

Seperti kita ketahui, Inter baru saja mendapatkan tanda tangan Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan harga 45 juta Euro. Dengan demikian, Inter kini punya Danilo D'Ambrosio dan Hakimi di posisi kanan, termasuk Ashley Young yang posisi aslinya sebagai bek sayap kanan.

Selain itu, ada juga nama Matteo Darmian yang sama-sama berposisi sebagai bek sayap kanan, namun bisa digunakan sebagai bek tengah, atau bek kiri. Bek 30 tahun tersebut tinggal selangkah lagi berseragam Nerazzurri. Inter dan Parma hanya perlu menyelesaikan detail kesepakatan akhir.

Melihat padatnya posisi bek kanan, mau tidak mau Inter harus menjual salah satu pemainnya, dan Candreva merupakan pilihan terbaik.

Pemain 33 tahun tersebut sempat dilaporkan ingin didatangkan Atalanta. Namun meskipun begitu, hingga kini belum ada tawaran konkret untuk mantan pemain Lazio tersebut.

Di musim 2019/20, Candreva berhasil tampil memukau dengan tampil di 40 pertandingan bersama Nerazzurri. Banyak orang menganggap jika Candreva berhasil ‘terlahir’ kembali, padahal sebelumnya diprediksi akan tersingkir dari rencana Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Candreva

1736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini