Inter Milan Masih Pusing dengan Penerus Achraf Hakimi

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Jul 2021, 19:21 WIB
Kepergian Achraf Hakimi ke PSG membuat Inter Milan pusing tujuh keliling untuk mencari bek sayap baru di musim panas kali ini / via PSG Official

Kepergian Achraf Hakimi ke PSG membuat Inter Milan pusing tujuh keliling untuk mencari bek sayap baru di musim panas kali ini / via PSG Official

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sepeninggal Achraf Hakimi, Inter Milan masih terus dipusingkan dengan siapa pemain yang paling pantas untuk menggantikan bek sayap asal Maroko tersebut. Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan Inter mulai dari Hector Bellerin (Arsenal), hingga eks pemain Nerazzurri yang kini membela Manchester United yaitu Alex Telles.

Gara-gara neraca keuangan klub yang tidak sehat akibat pandemi Covid-19, Inter Milan terpaksa melego Achraf Hakimi ke PSG seharga 71 juta Euro (Rp 1,2 triliun) musim panas ini.

Kepergian sang pemain jelas meninggalkan lubang yang besar di sektor bek sayap Inter mengingat Achraf punya andil besar dalam kesuksesan La Beneamata menjuarai Serie A musim lalu.

Dari 32 kali penampilannya di ajang Serie A, Achraf berhasil tampil impresif dengan mampu menciptakan 7 gol serta 8 assists.

Sejumlah nama pun kini mulai dilirik Inter untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Achraf. Salah satu pemain yang sekarang dilirik oleh Inter adalah bek kanan milik Arsenal yaitu Hector Bellerin.

Nerazzurri sebenarnya sudah memohon kepada Arsenal untuk meminjam Bellerin selama satu musim, kemudian baru mempermanenkan statusnya di musim depan.

Akan tetapi The Gunners menolak permintaan tersebut dan hanya bersedia menerima tawaran uang tunai pada bursa transfer kali ini.

Beranjak dari Bellerin, nama lain yang juga kabarnya tengah diminati oleh Inter adalah bek kiri Manchester United yakni Alex Telles.

Namun lagi-lagi Inter mendapat penolakan, kali ini dari si pemain sendiri. Melansir dari Football Italia, Alex Telles tidak berminat untuk kembali ke Inter dan ingin memperjuangkan tempatnya bersama MU di musim 2021/22.

Jika sudah begini, siapa kira-kira yang paling pantas menggantikan Achraf di Inter?

Artikel Tag: Inter Milan, Hector Bellerin, Alex Telles, Achraf Hakimi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-masih-pusing-dengan-penerus-achraf-hakimi
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini