Inter Milan Masih Belum Menyerah untuk Datangkan Mehdi Taremi

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 07:16 WIB
Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi. (Foto: Diogo Cardoso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan terus berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan dengan penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Saat ini, ketertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Mehdi Taremi sudah menjadi rahasia umum. Nerazzurri sempat mempertimbangkan untuk merekrut pemain internasional Iran ini selama bursa transfer musim panas.

Namun pada akhirnya, Marko Arnautovic yang didatangkan. Pemain asal Austria ini terbukti lebih murah untuk posisi tersebut daripada Taremi.

Namun, bukannya meredam ketertarikan mereka terhadap Taremi setelah merekrut Arnautovic, Inter justru kembali membuka peluang untuk mendatangkannya. Nerazzurri terus melakukan kontak dengan perwakilan Taremi.

Pemain berusia 31 tahun ini tetap menjadi target prioritas Inter di lini serang. Namun, kemungkinan Inter untuk merekrut Taremi bulan ini sangat kecil. Hal ini terutama karena kedatangan Tajon Buchanan membuat Nerazzurri tidak memiliki slot pemain bebas transfer dalam skuat mereka.

Menurut FCInterNews, Inter menyadari adanya potensi klub-klub lain yang menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan Taremi. Kualitas pemain asal Iran tersebut dan ketersediaannya dengan status bebas transfer saat kontraknya dengan Porto berakhir pada akhir Juni nanti tentu bisa menarik minat klub-klub besar Eropa lainnya.

Karenanya, media tersebut mengabarkan bahwa Inter tak mau menunggu lama. Nerazzurri telah mengadakan pertemuan dengan pihak perantara dalam beberapa hari terakhir.

Mereka telah membuat kemajuan dalam hal mencapai kesepakatan dengan Taremi dan perwakilannya. Pemain asal Iran itu saat ini bebas melakukan negosiasi dengan klub lain selain Porto. Hal ini telah terjadi sejak dibukanya bursa transfer Januari. Dan Inter berusaha untuk mendapatkan kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 31 tahun itu dengan status bebas transfer segera setelah kontraknya dengan FC Porto berakhir.

Artikel Tag: Mehdi Taremi, FC Porto, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-masih-belum-menyerah-untuk-datangkan-mehdi-taremi
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini