Inter Milan Makin Intens Kejar Tanda Tangan Kumbulla

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Sep 2020, 09:00 WIB
Inter Milan Incar Tanda tangan Marash Kumbulla

Marash Kumbulla/ thelaziali.com

Berita Transfer: Inter Milan dilaporkan akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla sebagai pengganti Diego Godin.

Inter Milan dilaporkan akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Pemain asal Albania tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Diego Godin yang tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di musim depan.

Dalam edisi cetak harian Italia Gazzetta dello Sport, menjelaskan jika bek asal Uruguay tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Inter di bursa transfer musim ini. Kemungkinan besar Godin akan menyebrang ke Cagliari, sesuai dengan rekomendasi istrinya.

Kepergian bek veteran 34 tahun tersebut akan membuat Inter menghemat anggaran gaji setidaknya 5,5 juta Euro. Sisa anggaran tersebut akan dialokasikan untuk mendatangkan Marash Kumbulla, yang sebelumnya sudah santer dikabarkan dekat dengan tim Nerazzurri.

CEO Inter, Beppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio telah meningkatkan intensitas pembicaraan dengan Hellas Verona untuk Kumbulla.

Masih menurut laporan yang sama, bek Inter lainnya, Andrea Ranocchia akan mengikuti jejak Godin untuk meninggalkan San Siro. Mantan kapten Inter Milan tersebut akan pergi menuju Genoa. Posisi Ranocchia kemungkinan besar akan diisi oleh bek Parma, Matteo Darmian.

Sama seperti Kumbulla, secara prinsip Darmian sudah setuju untuk bergabung dengan Inter. Kini untuk mendapatkan mantan bek Manchester United tersebut, pihak La Beneamata hanya perlu menyelesaikan kesepakatan akhir bersama pihak Parma.

Artikel Tag: Inter Milan, Hellas Verona, Marash Kumbulla, Diego Godín

4677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini