Inter Milan Lelet Datangkan Olivier Giroud, Aston Villa Siap Menikung

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 15:30 WIB
Inter Milan Lelet Datangkan Olivier Giroud, Aston Villa Siap Menikung

Olivier Giroud/express.co.uk

Berita Liga Italia: Inter Milan masih menunggu Matteo Politano keluar untuk datangkan Olivier Giroud. Aston Villa siap manfaatkan leletnya kebijakan transfer Nerazzurri.

Nasib Olivier Giroud di Chelsea sedang dalam tanda tanya. Inter Milan yang serius memboyong pemain 34 tahun tersebut, harus terpenjara karena masih menunggu Matteo Politano hengkang. Sementara The Blues, sudah memastikan diri tidak akan menggunakan jasanya.

Melihat hal ini, media asal Prancis, Le 10 Sport, dikabarkan akan mencuri keuntungan dari lambatnya proses transfer yang dilakukan Nerazzurri. The Villans saat ini sedang membutuhkan sosok penyerang baru, pasca striker andalan mereka, Villa Wesley Moraes, menderita cedera ligamen anterior.

Menurut sumber yang sama, manajer Dean Smith menginginkan Giroud di Villa Park karena pemain asal Prancis tersebut kenyang pengalaman bermain di Premier League. Terlebih, klub yang diperkuat Giroud, umumnya klub elit, seperti Arsenal dan Chelsea.

Di sisi lain, Giroud pun butuh kepastian cepat. Mengingat dirinya harus mendapatkan menit bermain yang banyak demi meyakinkan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamp untuk memboyongnya dalam ajang Euro 2020.

Jelas ini situasi berbahaya bagi Inter Milan. Jika sampai ditikung Aston Villa dalam perburuan Giroud, mau tidak mau Conte harus mencari bidikan baru. Sementara ini, hanya nama Fernando Llorente yang paling potensial didatangkan ke Giuseppe Meazza, sebagai alternatif Giroud.

Nerazzurri bisa mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut dengan metode barter, mengingat Napoli saat ini dikabarkan sedang mengincar Matteo Politano.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Olivier Giroud, Aston Villa

1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini