Inter Milan Konfirmasi Simone Inzaghi Terpapar Covid-19

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 07:36 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Juara bertahan Serie A, Inter Milan, mengonfirmasi bahwa Simone Inzaghi positif terpapar Covid 19 setelah melakukan tes terakhir pada hari Minggu lalu. Meski demikian, hal itu sama sekali tak berpengaruh pada Inter karena kompetisi sedang diliburkan di jeda internasional.

Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Serie A. Bahkan mereka saat ini berhasil menjadi pemuncak tabel classifica dengan koleksi 53 poin dari 22 penampilan. Nerazzurri unggul empat angka dari pesaing terdekat mereka, Napoli dan AC Milan, yang telah tampil sebanyak 23 kali.

Namun keperkasaan mereka di pucuk klasemen terganggu oleh kabar mengejutkan di awal pekan ini. Berdasarkan hasil tes rutin yang dilakukan oleh Inter di setiap akhir pekan, Simone Inzaghi dinyatakan positif terpapar Covid-19. Inter mengonfirmasi hal itu melalui laman resmi mereka dan memastikan sang manajer saat ini telah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Italia.

"FC Internazionale Milano hari ini mengonfirmasi bahwa hasil tes Simone Inzaghi positif Covid-19," tulis penyataan resmi klub.

"Sang pelatih sekarang akan mengikuti protokol yang ditentukan dalam panduan perawatan kesehatan."

Kendati demikian, kejadian ini sama sekali tak berpengaruh besar bagi Inter. Pasalnya saat ini kompetisi sedang diliburkan karena memasuki kalender FIFA. La Beneamata sendiri akan kembali tampil pada 5 Februari mendatang menghadapi AC Milan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-konfirmasi-simone-inzaghi-terpapar-covid-19
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini