Inter Milan Konfirmasi Marcus Thuram Alami Cedera Paha

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:28 WIB
Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: Mateo Villalba)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inter Milan telah mengumumkan bahwa Marcus Thuram mengalami cedera pada bagian otot adduktor paha kanannya. Berapa lama bakal menepi?

Pemain berusia 26 tahun tersebut kesakitan setelah mencoba melepaskan tendangan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid.

Hal ini terjadi pada menit-menit akhir babak pertama. Sang striker kemudian menyerahkan posisinya di lapangan kepada Marko Arnautovic setelah jeda. Untungnya bagi Nerazzurri, Arnautovic berhasil mencetak gol tunggal dalam laga tersebut setelah serangkaian peluang yang gagal.

Meski demikian, absennya Thuram tetap menjadi perhatian bagi klub.Pemain asal Prancis tersebut telah mengukuhkan dirinya sebagai pemain kunci dalam susunan pemain inti Simone Inzaghi setelah menciptakan kerja sama yang mematikan dengan kapten klub, Lautaro Martinez.

Sang pemain menjalani tes medis hari ini untuk mengetahui sejauh mana masalahnya. Klub kini telah mengumumkan bahwa sang striker mengalami pemanjangan otot pada paha kanannya. Kondisinya saat ini masih akan dipantau setiap hari.

"Marcus Thuram menjalani tes medis pagi ini di Istituto Clinico Humanitas di Rozzano," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

"Penyerang Nerazzurri tersebut mengalami pemanjangan otot adduktor paha kanannya. Kondisinya akan dievaluasi dalam beberapa hari ke depan."

Pagi ini, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa sang pemain tidak akan menepi dalam waktu yang lama. Surat kabar berwarna merah muda itu mengabarkan bahwa pemain internasional Prancis itu akan absen selama beberapa pekan saja.

Inter Milan tentu saja tidak akan mencoba untuk memainkannya kembali saat menghadapi Lecce atau Atalanta, karena mereka tidak ingin cederanya kembali kambuh, demikian penjelasan dari laporan tersebut. Kembalinya sang pemain ke lapangan saat menghadapi Genoa pada tanggal 4 Maret juga bisa jadi terlalu dini.

Oleh karena itu, sumber tersebut menyoroti pertandingan menghadapi Bologna pada tanggal 10 Maret sebagai tanggal kembalinya yang dianggap paling masuk akal. Ini akan menjadi pertandingan terakhir sebelum leg kedua di Madrid. Oleh karena itu, ini akan menjadi momen comeback yang tepat, di mana akan memungkinkan sang penyerang untuk menghangatkan mesinnya sebelum tampil di pertandingan Eropa yang sangat menentukan.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-konfirmasi-marcus-thuram-alami-cedera-paha
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini