Inter Milan Konfirmasi Calhanoglu Alami Cedera Paha

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 26 Feb 2024, 19:37 WIB
Inter Milan lewat pernyataan resmi klub mengonfirmasi kalau Hakan Calhanoglu saat ini mengalami cedera otot paha / via Getty Images

Inter Milan lewat pernyataan resmi klub mengonfirmasi kalau Hakan Calhanoglu saat ini mengalami cedera otot paha / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Absen pada laga melawan Lecce dini hari tadi (26/2), Inter Milan mengonfirmasi bahwa gelandang Hakan Calhanoglu saat ini memiliki masalah pada otot pahanya.

Biasa tampil rutin di lini tengah Inter Milan, Hakan Calhanoglu sama sekali tidak bermain dini hari tadi kala Nerazzurri membantai Lecce 4-0 di lanjutan laga Serie A.

Gelandang asal Turki itu diparkir oleh manajer Simone Inzaghi, dan posisinya sebagai starter digantikan oleh pemain asal Albania yaitu Kristjan Asllani.

Dan sehari setelah laga kontra Lecce, Inter memberikan pernyataan pers bahwa sang gelandang memang tengah mengalami cedera.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Humanitas Clinical Institute Rozzano, Calhanoglu terkonfirmasi mengalami tegang otot pada bagian adduktor paha kanannya.

Pemain 30 tahun itu akan kembali diperiksa secara bertahap dalam beberapa hari ke depan, untuk update terbaru mengenai kondisi kebugarannya.

Jika tak bisa pulih cepat, Calhanoglu diklaim tidak akan bisa tampil saat Inter bertanding melawan Atalanta pada tanggal 28 Februari.

Selain itu, pada pertandingan melawan Genoa di tanggal 4 Maret Calhanoglu juga diragukan bisa main di laga ini.

Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pilar penting di balik perkasanya Inter pada ajang Serie A musim ini.

Bermain agak mundur ke belakang saat ini sebagai regista, Calhanoglu tampil apik lewat kontribusi 9 gol plus 3 assists dari 23 giornata yang ia mainkan sejauh ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Hakan Calhanoglu, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-konfirmasi-calhanoglu-alami-cedera-paha
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini