Inter Milan Kini Fokus Kejar Tanda Tangan Chris Smalling

Penulis: Uphit Kratos
Senin 28 Sep 2020, 06:00 WIB
Inter Milan, Chris Smalling

Chris Smalling/ skysports.com

Berita Liga Italia: Ditinggal Diego Godin dan Andrea Ranocchia, Inter Milan akan langsung fokus mengejar tanda tangan Chris Smalling dari Manchester United.

Kepada Sportitalia, Jurnalis Alfredo Pedullà menjelaskan langkah Inter Milan pasca ditinggal Diego Godin dan Andrea Ranocchia. Menurutnya, pasca ditinggal dua pemainnya, Inter akan langsung bergerak untuk mendatangkan Chris Smalling dari Manchester United.

“Dengan kepergian Godin dan Ranocchia, dan dengan situasi Milan Skriniar yang saat ini masih ada kemungkinan untuk dijual, maka ada ruang yang tersisa untuk mendatangkan setidaknya satu bek tengah di bursa transfer kali ini, dan Smalling merupakan opsi menarik,” ujar Pedulla.

“Inter sudah mempertimbangkan ide tersebut sejak akhir Juli kemarin, hal yang sama terjadi juga kepada Napoli. Dia (Smalling) sudah terbiasa bermain di sistem tiga bek sejajar, namun saat ini dia masih menunggu tawaran dari AS Roma,” pungkasnya.

Opsi bek tengah di tubuh Nerazzurri sebenarnya sudah sangat sempit. Inter hanya punya Alessandro Bastoni, dan Stefan de Vrij. Namun beruntung, Inter masih punya beberapa pemain yang bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Misal Danilo D’Ambrosio yang belakangan ini jadi andalan Conte di lini belakang. Ini belum termasuk Ashley Young yang bisa juga di tempatkan di sistem pertahanan 3 bek sejajar.

Selain itu, Inter pun saat ini sedang berusaha untuk menuntaskan kesepakatan dengan Parma untuk mendatangkan Matteo Darmian. Jika mantan pemain Manchester United tersebut jadi bergabung, opsi di lini belakang akan semakin melimpah.

Artikel Tag: Inter Milan, Chris Smalling

3139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini