Inter Milan Kenalkan Achraf Hakimi di Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 18:32 WIB
Inter Milan Kenalkan Achraf Hakimi di Akhir Musim

Achraf Hakimi (Foto: Bernd Thissen/picture alliance)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan baru akan memperkenalkan Achraf Hakimi sebagai pemain anyar mereka di akhir musim 2019/20 mendatang. Proses kepindahan Hakimi dari Real Madrid ke Inter kabarnya telah rampung dan sang pemain kini sedang menikmati liburan musim panas.

Inter Milan sendiri sebelumnya dikabarkan telah menyelesaikan proses kepindahan Hakimi dari Real Madrid. Nerazzurri diklaim telah menebus Hakimi dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro ditambah sejumlah bonus dengan nilai mencapai 5 juta euro. Pemain asal Maroko itu sendiri mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima musim ke depan. Artinya, Hakimi sudah menjadi rekrutan anyar Inter di musim panas ini sekaligus bisa diperkenalkan secara resmi kepada publik.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, pihakInter diwartakantelah memberikan izin kepadaHakimi untuk kembali ke Spanyol dan menjalani libur musim panas seiring dengan berakhirnya Bundesliga musim 2019/20dan kontrak peminjamannya di Borussia Dortmund.

Dengan kata lain, kemungkinan besar Inter baru bisa memperkenalkannya secara resmi sebagai pemain mereka saat memanggil semua pemain untuk mengikuti pramusim 2020/21. Paling cepat La Beneamata bisa memperkenalkan Hakimi saat Serie A berakhir di awal bulan depan atau paling lambat setelah mereka menyelesaikan kompetisi di Liga Europa yang berakhir tanggal 21 Agustus. Itu pun jika Inter berhasil tampil di laga final.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Real Madrid

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini