Inter Milan Kemungkinan Batalkan Tur Pramusim di Tiongkok

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2024, 10:47 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inter Milan kemungkinan besar tidak akan melanjutkan rencana tur pramusim ke Tiongkok pada musim panas ini, menyusul kepergian pemilik sebelumnya, Suning Group.

Seperti yang dilaporkan di surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport edisi hari ini, pengambilalihan klub oleh Oaktree Capital dari konglomerat Tiongkok, Suning Group, pada bulan lalu sepertinya akan membuyarkan rencana Nerazzurri untuk melakukan tur pramusim di Negeri Tirai Bambu.

Presiden Nerazzurri sebelumnya, Steven Zhang, belum lama inikehilangan kendali atas Inter setelah gagal memenuhi persyaratan pembayaran kepada Oaktree menyusul pinjaman untuk mendukung jalannya klubtak bisa dilunasi hingga jatuh tempo, dan hal ini dapat berdampak signifikan pada rencana musim panas sang juara Serie A.

Inter Milan sebelumnyadijadwalkan untuk berlaga dalam serangkaian pertandingan persahabatan di Tiongkok pada akhir Juli, bersama dua tim besar Eropa lainnya yakniAtletico Madrid dan Paris Saint-Germain, namun ketiga tim tersebut diperkirakan akan membatalkan rencana mereka tersebut.

Bahkan, baik Atletico dan PSG diperkirakan memiliki kekhawatiran serius atas kelayakan turnamen mini tersebut karena kegagalan pihak penyelenggara untuk membayar biaya partisipasi yang belum dibayarkan.

Jika batal melakukan lawatan ke Tiongkok, Inter kemungkinan akan menyapa para penggemar mereka di Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen mini dengan beberapa tim Eropa seperti beberapa tahun yang lalu. Menarik untuk dinantikan di mana Inter akan memusatkan persiapan pramusim mereka.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-kemungkinan-batalkan-tur-pramusim-di-tiongkok
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini