Inter Milan Kembali Kejar Tanda Tangan Layvin Kurzawa

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 19:10 WIB
Inter Milan Kembali Kejar Tanda Tangan Layvin Kurzawa

Layvin Kurzawa/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan kembali serius jajaki kesepakatan transfer untuk Layvin Kurzawa. Pemain 27 tahun tersebut meminta gaji sebesar 4-4.5 juta euro per musim.

Inter Milan kembali dikabarkan tertarik mendatangkan bek sayap Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, di musim panas nanti. Pemain 27 tahun tersebut akan berstatus sebagai pemain gratisan setelah pihak PSG memutuskan untuk tidak diperbaharui kontraknya.

Menurut laporan dari TuttoMercatoWeb, Kurzawa menuntut gaji bersih sebesar 4-4.5 juta euro per musim. Selain itu, pemain berpaspor Prancis tersebut pun meminta bonus tanda tangan dan komisi agen sebesar 8-9 juta euro yang dibayarkan setelah negosiasi selesai.

Belum ada tanggapan dari pihak Inter terkait permintaan mantan pemain AS Monaco tersebut. Namun sebelumnya pelatih Inter, Antonio Conte sempat menentang rencana Inter mendatangkan Kurzawa, karena pelatih asal Lecce tersebut lebih menginginkan Emerson Palmieri.

Di musim ini, pemain yang dikenal dengan kecepatan dan umpan silangnya yang akurat tersebut telah tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi, dengan catatan satu gol dan dua assist.

Selain Inter, Kurzawa pun dikaitkan dengan beberapa klub Serie A lainnya, termasuk Napoli dan Juventus. Khusus untuk Napoli, pihak Il Partenopei akan mengajukan penawaran untuk Kuerzawa jika mereka berhasil menjual Faouzi Ghoulam.

Sementara untuk Juventus, Bianconeri sementara ini lebih fokus mengejar pemain yang jadi target Inter, Emerson Palmieri dari Chelsea. Jika mantan AS Roma tersebut memilih destinasi lain, Juve baru akan serius mempertimbangkan Kurzawa.

Artikel Tag: Inter Milan, Layvin Kurzawa, Paris Saint-Germain

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini