Inter Milan Kembali Kejar Edin Dzeko, Masalah Gaji Bisa Jadi Penghambat

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 08:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali kejar tanda tangan striker AS Roma, Edin Dzeko. Minat Inter bisa terhambat karena gaji pemain 35 tahun tersebut mencapai 7.5 juta Euro.

Inter Milan kembali menunjukkan minatnya kepada striker AS Roma, Edin Dzeko. Menurut laporan terbaru dari media asal Italia, SportMediaset, pemain asal Bosnia tersebut merupakan target yang sudah lama diinginkan Nerazzurri.

Dzeko merupakan tipe striker murni yang sangat disukai tim yang menggunakan dua striker sebagai ujung tombak. Sejak dua tahun kebelakang, Inter terus mengejar tanda tangan sang pemain, namun negosiasi Nerazzurri dan Il Lupi tidak berjalan mulus.

Di musim panas ini, Inter kembali mengejar tanda tangan mantan pemain Manchester City tersebut. Namun sama seperti musim kemarin, Inter tidak sendirian karena sang rival di Serie A, Juventus dan juara Liga Turki, Besiktas juga tertarik pada pemain 35 tahun tersebut.

Baik Juve dan Besiktas sama-sama berpeluang besar untuk mendatangkan sang pemain. Bianconeri dilaporkan siap memberikan beberapa pemain untuk bisa mendatangkannya ke Turin, sementara Besiktas siap menggelontorkan dana besar untuk sang pemain.

Inter sendiri sebenarnya berada di posisi yang cukup menguntungkan untuk bisa mendatangkan Dzeko ke Giuseppe Meazza, namun gaji sang pemain yang mencapai 7.5 juta Euro dipastikan akan jadi hambatan utama untuk mendatangkannya.

Di sisi lain, pihak AS Roma pun cukup terbuka untuk melepas sang pemain. Sama seperti Inter, Giallorossi kini berada dalam misi mengurangi beban keuangan dengan menjual beberapa pemain bergaji tinggi.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-kembali-kejar-edin-dzeko-masalah-gaji-bisa-jadi-penghambat
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini