Inter Milan Kehilangan Darmian dan Ranocchia Untuk 2-3 Pekan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Nov 2021, 01:14 WIB
Andrea Ranocchia dan Matteo Darmian tampak bercengkerama di salah satu sesi latihan Inter Milan musim ini / via FC Inter Official

Andrea Ranocchia dan Matteo Darmian tampak bercengkerama di salah satu sesi latihan Inter Milan musim ini / via FC Inter Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Inter Milan harus kehilangan dua beknya yaitu Matteo Darmian dan Andrea Ranochhia akibat mengalami cedera otot. Mengacu pada prediksi tim dokter, kedua pemain tersebut harus absen membela Nerazzurri selama 15-20 hari ke depan.

Pengumuman mengenai cedera yang dialami oleh Matteo Darmian dan Andrea Ranocchia resmi dirilis oleh Inter Milan melalui situs resmi mereka pada hari Senin (29/11) siang waktu Italia.

Kedua pemain tersebut baru saja menjalani pemeriksaan medis di klinik kesehatan klub dan hasil pemeriksaan menunjukkan jika keduanya mengalami cedera otot.

"Mattep Darmian menderita cedera otot pada bagian paha kirinya," begitu pernyataan resmi Inter seperti melansir dari Football Italia.

"Sementara untuk Andrea Ranocchia, ditemukan ketegangan otot pada bagian paha kanannya."

"Kondisi dua pemain Nerazzurri ini akan kembali dipantau lagi dalam beberapa hari ke depan."

Sky Sport Italia melaporkan jika cedera yang dialami oleh kedua pemain ini tidak begitu serius. Meski begitu, Darmian dan Ranocchia diprediksi harus absen membela Inter selama 15 sampai 20 hari ke depan.

Itu berarti baik Darmian maupun Ranocchia akan melewatkan sejumlah laga yaitu melawan Spezia (2/12), AS Roma (5/12), Real Madrid (8/120 serta Cagliari (13/12).

Darmian tercatat menjadi salah satu pilar andalan pelatih Simone Inzaghi di Serie A musim ini.

Mantan bek Manchester United itu tercatat sudah 12 kali membela Inter di ajang Serie A, dari 14 giornata yang telah berlangsung.

Sementara untuk Ranocchia, bek senior berusia 33 tahun ini hanya menjadi pemain pelapis saja di musim ini dan tercatat baru 3 kali bermain di Liga Italia.

Artikel Tag: Inter Milan, Matteo Darmian, Andrea Ranocchia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-kehilangan-darmian-dan-ranocchia-untuk-2-3-pekan
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini