Inter Milan Kalah Lagi, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 06:39 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Chris Ricco)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu AS Roma tadi malam. Apa katanya?

Inter Milan kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan giornata ke-8 Serie A. Pasalnya saat menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB, La Beneamata dikalahkan dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-30. Namun Roma mampu bangkit dan membalikkan kedudukan usai Paulo Dybala dan Chris Smalling berhasil mencetak gol kemenangan.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan komentarnya. Inzaghi mengaku sangat kecewa karena Inter kalah setelah berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

"Kami harus bekerja lebih baik karena kami kalah pada malam ini setelah beberapa tembakan membentur mistar serta menciptakan banyak peluang. Itu berarti apa yang kami lakukan belum cukup. Saya melihat para pemain tampil sangat baik. Wajar jika kami kecewa karena tak memberikan hasil yang bagus bagi penggemar. Sayang sekali kami harus menjilati luka kami untuk kekalahan yang sulit untuk bisa diterima," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tahu bahwa kami menghadapi pertandingan yang sangat penting menghadapi tim yang sangat hebat pada hari Selasa di Liga Champions. Setelah hasilpada malam ini, tentu saja kami kecewa. Ini kekalahan yang tak pantas, tapi itulah sepak bola. Menurut saya kami tampil sangat baik tapi pada akhirnya kalah, itu menyakitkan," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Inter untuk sementara tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin. Sementara Roma naik keperingkat kelima dengan koleksi 16 angka. Inter sendiri saat ini tertinggal delapan poin dari Napoli di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-kalah-lagi-begini-komentar-simone-inzaghi
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini