Inter Milan Juga Incar Pemain Terbuang Chelsea, Victor Moses

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Jan 2020, 12:03 WIB
Inter Milan Juga Incar Pemain Terbuang Chelsea, Victor Moses

Victor Moses (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Inter Milan kini mengincar bek Chelsea Victor Moses setelah kesepakatan pertukaran yang melibatkan Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola dari AS Roma gagal terwujud.

Politano dan Spinazzola keduanya dikabarkan menjalani pemeriksaan medis pekan ini, akan tetapi negosiasi berujung gagal pada saat-saat terakhir.

Nerazzuri awalnya ingin mendatangkan Spinazzola sebagai pinjaman dengan kewajiban untuk menjadikannya permanen di akhir musim, namun mereka berusaha mengubah ketentuan perjanjian sehingga pembelian permanen hanya sebagai opsi.

Kedua klub gagal mencapai kesepakatan akhir dan sebagai hasilnya langkah tersebut-pun dibatalkan, dengan AS Roma kemudian langsung pindah ke target alternatif karena mereka ingin membawa cadangan bagi Nicolo Zaniolo yang cedera.

Sementara itu, manajer Inter Milan Antonio Conte masih berniat untuk menambah bek kiri baru ke dalam jajaran skuatnya dan dia sudah menjuruskan pandangannya untuk memboyong Moses dari Chelsea.

Pemain berusia 29 tahun itu dipinjamkan ke Fenerbahce untuk musim 2019-20 setelah gagal bersaing di Stamford Bridge, namun dia merupakan pemain reguler di Chelsea selama dua tahun masa kepemimpinan Conte di London barat.

Diberitakan dari Goal Internasional, Chelsea kemungkinan akan menuntut harga hingga sembilan juta pounds (Rp161 milyar) untuk Moses.

Di sisi lain, striker The Blues Olivier Giroud diperkirakan juga akan pindah ke San Siro. Pemain asal Prancis itu diyakini akan menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Italia tersebut setelah dikabarkan menyetujui persyaratan pribadi baru-baru ini.

Artikel Tag: Victor Moses, Frank Lampard, Chelsea, fenerbahce, Inter Milan

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini