Inter Milan Jual Godin dan Ranocchia Demi Menghemat Anggaran Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 12 Sep 2020, 06:00 WIB
Pemain Inter Milan Andrea Ranocchia

Andrea Ranocchia/ Inter.it

Berita Liga Italia: Demi menghemat anggaran gaji pemain, Inter Milan akan berusaha jual Diego Godin dan Andrea Ranocchia. Keduanya sedang ditawarkan ke Cagliari dan Genoa.

Menurut laporan terbaru edisi cetak harian Italia, La Gazzetta dello Sport, Inter Milan diklaim dapat menghemat gaji kotor sebesar 41 juta Euro dengan melepas beberapa pemain yang tidak diinginkan sebelum jendela transfer ditutup di awal bulan depan.

Pemotongan anggaran untuk sektor gaji tersebut tidak boleh diremehkan karena Inter saat ini sedang berusaha untuk menuntaskan kesepakatan transfer N'Golo Kante dari Chelsea, yang kemungkinan akan menelan gaji fantastis.

Diego Godin dan Andrea Ranocchia bisa jadi pemain yang paling banyak meyumbangkan penghematan untuk anggaran gaji. Godin saat ini bergaji 5.8 juta Euro, dan sedang diinginkan Cagliari, sementara Ranocchia sedang di dekati Genoa.

Selain kedua pemain tersebut, Marotta dkk dilaporkan sedang berusaha untuk melepas Joao Mario, Dalbert dan Kwadwo Asamoah dengan status transfer permanen. Semua pemain tersebut tidak lagi jadi bagian dari rencana manajer Inter, Antonio Conte di musim depan.

Asamoah dan Dalbert sedang berusaha untuk dijual ke klub Liga Turki, sementara Joao Mario sedang ditawarkan ke FC Porto. Namun sayang, semua klub yang dikaitkan dengan pemain-pemain tersebut masih belum memberikan penawaran konkrit.

Selain karena masalah gaji, harus diakui jika penjualan mereka akan memberikan Nerazzurri tambahan dana segar untuk membiayai aktivitas transfer mereka.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Andrea Ranocchia

3461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini