Inter Milan Inginkan Milinkovic-Savic, Lazio Pasang Harga 80 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Feb 2020, 14:30 WIB
Inter Milan Inginkan Milinkovic-Savic, Lazio Pasang Harga 80 Juta Euro

Sergej Milinkovic-Savic/Bein Sports

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai kembali dekati Milinkovic-Savic. Lazio diyakini berani melepas pemain 24 tahun tersebut, namun dengan mahar tidak kurang dari 80 juta Euro.

Inter Milan dikabarkan sudah mulai melakukan kontak dengan agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia tersebut akan coba diboyong ke Giuseppe Meazza, di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan FCInterNews.It, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan serius terkait transfer Milinkovic-Savic ke kubu Nerazzurri bersama agen dari pemain asal Serbia tersebut.

Masih menurut laporan yang sama, pembicaraan tersebut merupakan lanjutan dari pembicaraan sebelumnya di bulan Januari. Ketika Inter Milan menginginkan Milinkovic-Savic, sebelum mendatangkan Christian Eriksen, namun gagal karena pihak Lazio enggan melepasnya.

Marotta sendiri merupakan pengagum berat pemain 24 tahun tersebut. Saat masih bekerja untuk Juventus, Marotta sempat ingin mendaratkan Milinkovic-Savic, namun hal tersebut gagal terwujud.

Peminat Milinkovic-Savic sendiri bukan hanya Inter Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan menginginkan jasa gelandang jangkung ini. Pihak Lazio lewat Presiden Claudio Lotito menegaskan jika Milinkovic-Savic bisa keluar dari Olimpico, dengan mahar 80 juta Euro.

Musim ini Milinkovic-Savic telah bermain dalam 22 pertandingan di Serie A, dengan torehan 3 gol dan 4 assist. Daya jelajah dan visi bermain yang komplit, membuat produk asli Biancocelesti ini jadi incaran banyak klub di Eropa.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Milinkovic-Savic

3438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini