Inter Milan Inginkan Bek Manchester United dan Menukarnya Dengan Perisic

Penulis: Yuni Winata
Kamis 17 Sep 2020, 18:30 WIB
Inter incar Chris Smalling dari Manchester United

Chris Smalling - the sun

Berita Transfer: Drama panjang transfer bek Manchester United, Chris Smalling, memasuki babak baru setelah Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrutnya dan akan menukarnya dengan Ivan Perisic.

Bek 30 tahun itu tampil impresif saat dipinjamkan ke AS Roma musim lalu. Dan Roma yang terkesan dengan performa Smalling, sudah beberapa mengajukan tawaran untuk mempermanenkan statusnya.

Namun Roma dan Manchester United tak kunjung mencapai kesepakatan soal harga. United menginginkan 20 juta euro untuk Smalling, sementara Roma hanya bersedia membayar sekitar 15 juta euro.

Dan meskipun transfer masih mungkin bisa terjadi, namun kini Roma tak lagi terlalu membutuhkan centre-back setelah mereka hampir menyelesaikan transfer Marash Kumbula dari Verona, yang kini tengah menjalani test medis di Roma.

Lalu masuklah Inter Milan, yang menurut Calciomercato.it, ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk berusaha merekrut Smalling dengan menawarkan pemain untuk ditukar.

Beberapa nama yang masuk dalam daftar pemain untuk ditukar antara lain Joao Mario, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic.

Dari ketiga nama tersebut, opsi yang paling menarik bagi United mungkin adalah Perisic. Yang lainnya adalah gelandang tengah, area yang dianggap sudah cukup kuat.

Perisic, disisi lain, bisa menjadi alternatif winger kanan jika United gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sementara untuk Chris Smalling, dia sebelumnya pernah mengaku ingin kembali ke Roma dan saat ini dia tengah menjalani latihan sendirian, terpisah dari tim utama.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Inter

1617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini