Inter Milan Ingin Yann Sommer Jadi Mentor Anatoliy Trubin

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 06:31 WIB
Kiper Bayern Munich, Yann Sommer.

Yann Sommer. (Foto: Sven Hoppe/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan Milan ingin menduetkan kiper muda Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin, dengan pemain Bayern Munich, Yann Sommer, pada musim depan.

Musim panas ini, Nerazzurri harus merombak total posisi penjaga gawang. Saat Inter Milan sedang menegosiasikan penjualan Andre Onana ke Manchester United, sang kapten tim Samir Handanovic mungkin tidak akan mendapatkan kontrak baru. Pemain asal Slovenia ini akan meninggalkan Appiano Gentile sebagai pemain free agent bersama dengan kiper pilihan ketiga, Alex Cordaz.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter telah mengidentifikasi Anatoliy Trubin dan Yann Sommer sebagai kombinasi yang tepat untuk musim depan. Pemain asal Ukraina ini merupakan salah satu kiper muda paling menarik di Eropa. Ia naik peringkat di Shakhtar Donetsk dengan menjadi pilihan utama bagi klub dan negaranya.

Di sisi lain, pemain berpengalaman asal Swiss ini bergabung dengan Bayern pada bulan Januari lalu untuk menggantikan Manuel Neuer yang mengalami cedera. Namun dengan kiper yang terakhir kembali beraksi, Sommer akan menjadi pemain yang terpinggirkan di Bayern Munich.

Sumber tersebut meyakini bahwa Trubin akan membuat Nerazzurri harus mengeluarkan biaya sekitar 10 juta euro. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2024. Sedangkan untuk Sommer, ia bisa tersedia dengan harga sekitar 6 juta.

Seperti yang dijelaskan dalam laporan tersebut, pemain asal Swiss itu akan berperan sebagai mentor dan cadangan bagi pemain muda Ukraina. Profil alternatif yang juga dapat mengisi peran ini adalah Keylor Navas dan Hugo Lloris. Kedua penjaga gawang veteran tersebut masing-masing akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Yann Sommer, Bayern Munich, Inter Milan, Anatoliy Trubin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-ingin-yann-sommer-jadi-mentor-anatoliy-trubin
1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini