Inter Milan Incar Stefan Savic, Brozovic Bisa Jadi Tumbal

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Okt 2020, 14:30 WIB
Inter Milan incar Stefan Savic

Stefan Savic/ sportco.io

Berita Liga Italia: Kebobolan banyak gol di awal musim, Inter Milan pertimbangkan datangkan bek tengah Atletico Madrid, Stefan Savic. Marcelo Brozovic siap ditumbalkan.

Inter Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek tengah Atletico Madrid, Stefan Savic. Menurut laporan dari edisi online outlet Mundo Deportivo, pemain asal Montenegro tersebut akan coba di bajak di bursa transfer Januari mendatang.

Nerazzurri kebobolan cukup banyak gol di musim ini. Meski pelatih Antonio Conte terus menegaskan jika timnya di jalur yang tepat, namun hal ini tidak mampu menutup kekhawatiran sebagian besar fans Inter. Mereka kebanyakan menganggap ini hal yang tidak biasa.

Tanpa menghitung laga kontra Genoa, Inter saat ini rata-rata kebobolan dua gol per pertandingan. Jumlah ini yang terburuk bagi karir Antonio Conte sebagai pelatih.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter sedang memikirkan kemungkinan untuk menawarkan gelandang tengah Marcelo Brozovic sebagai gantinya. Namun tidak dijelaskan jenis detail kesepakatan yang sedang dipersiapkan Inter.

Kabar Brozovic yang akan ditumbalkan oleh Inter untuk mendapatkan pemain baru dari Los Colchoneros sebenarnya bukan kabar baru. Sebelumnya, Nerazzurri sempat menawarkan pemain asal Kroasia tersebut untuk mendapatkan Thomas Partey.

Tidak hanya itu, Brozovic pun sempat ditawarkan ke Chelsea untuk ditukar dengan gelandang asal Prancis, N'Golo Kante.

Selain Savic, Inter sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan beberapa bek tambahan di musim dingin nanti, termasuk Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Armando Izzo dari Fiorentina.

Artikel Tag: Inter Milan, Stefan Savic, Marcelo Brozovic

1509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini