Inter Milan Ikut Panaskan Perburuan Timo Werner

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 11:30 WIB
Inter Milan Ikut Panaskan Perburuan Timo Werner

Timo Werner/sempreinter

Berita Liga Italia: Media Jerman melaporkan jika Inter Milan ikut aktif dalam perburuan striker RB Leipzig, Timo Werner. Pemain 23 tahun tersebut lebih dekat menyebrang ke Liverpool.

Menurut laporan dari Media Jerman, BILD menyebut jika Inter Milan merupakan salah satu klub yang dengan serius mengincar striker RB Leipzig, Timo Werner. Pemain asal Jerman tersebut jadi prioritas utama untuk didatangkan Juli mendatang.

Meski kontraknya di Red Bull Arena Leipzig masih cukup panjang, hingga Juni 2023, Werner diprediksi akan hengkang akhir musim ini. Hal ini seiring dengan banyaknya klub-klub Eropa yang menginginkan jasanya, termasuk Juventus, Atletico Madrid, Chelsea hingga Liverpool.

Sementara pihak Leipzig sendiri sudah menyadari, cepat atau lambat, penampilan pemain 23 tahun tersebut akan mengundang banyak peminat, dan mereka tidak mungkin membuatnya bertahan di Saxony dalam waktu yang lama.

Hingga saat ini, Liverpool merupakan yang terdepan untuk bisa mendapatkan anak asuh Julian Nagelsmann tersebut. Bahkan konon katanya, calon kuat juara Premier League 19/20 tersebut sudah memantau Timo sejak musim panas 2016 silam.

Dalam beberapa musim belakangan ini, nama Werner rutin masuk dalam daftar striker paling subur di Eropa. Musim ini saja dia sudah mencatatkan 25 gol da 10 assist dari 30 pertandingan yang dijalaninya bersama Die Roten Bullen.

Menurut transfermarkt.com, pemain dengan tinggi 181 cm tersebut bernilai 75 juta Euro. Namun mengingat banyaknya peminat, Die Bullen bisa saja akan melepas Werner ke klub yang mau membayar lebih tinggi ketimbang peminat lainnya.

Artikel Tag: Inter Milan, rb leipzig, timo werner

2616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini