Inter Milan Harus Tetap Kejar Scudetto, Meski Kalah di Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Okt 2020, 20:00 WIB
Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan vs AC Milan/

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Andrea Di Caro menilai kekalahan Inter Milan atas AC Milan di Derby della Madonnina tidak boleh mengubah target Inter untuk meraih scudetto.

Jurnalis Italia, Andrea Di Caro menganalisis kekalahan menyakitkan Inter Milan atas AC Milan dalam Derby della Madonnina kemarin. Dalam laporannya di edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Di Caro menilai jika hasil ini tidak boleh mengubah target Inter untuk meraih scudetto.

“AC Milan harus mengincar tempat di Liga Champions musim depan, namun jika dalam beberapa bulan kedepan papan klasemen masih menguntungkan bagi mereka, mungkin Milan akan memikirkan target lainnya,” ujar Di Caro .

“Sementara untuk Inter, meski tertinggal lima poin di klasemen dan perlu memperbaiki banyak masalah kecil, tetaplah gelar liga. Tidak mungkin sebaliknya, mengingat skuad dan investasi yang sudah dilakukan selama beberapa tahun terakhir,"

Di Caro kemudian menyoroti bagaimana awal musim Nerazzurri yang menunjukkan hal-hal positif , kemudian semuanya berubah akibat beberapa pemain divonis positif COVID-19.

“Pertandingan pertama ini menunjukkan hal-hal baik dan buruk yang harus diperbaiki Conte. Mempersiapkan derby ini dalam ledakan Covid penuh di Appiano Gentile merupakan alasan yang kuat, tapi itu tidak cukup untuk menjelaskan kurangnya keunggulan dalam derby,”

“Tapi tim memiliki tugas untuk tumbuh dan mendapatkan kembali soliditas dalam pertahanan di mana terlalu banyak kesalahan individu. Kesalahan Kolarov sebagai bek tengah bukanlah hal baru, di Roma mereka tahu ini dengan baik.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan

1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini