Inter Milan Hanya Akan Jual Perisic Jika Dapat Tawaran Besar

Penulis: Uphit Kratos
Senin 28 Sep 2020, 23:20 WIB
Winger Inter Milan, Ivan Perisic

Ivan Perisic/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Winger Inter Milan asal Kroasia, Ivan Perisic dikonfirmasi akan tetap bersama klub hingga dia menyelesaikan kontraknya di tahun 2022 mendatang.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic dikonfirmasi akan tetap bersama klub hingga dia menyelesaikan kontraknya di tahun 2022 mendatang. Namun hal tersebut hanya berlaku jika tidak ada penawaran yang pantas untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Dalam laporannya, La Gazzetta dello Sport menjelaskan jika Perisic saat ini masih berstatus sebagai pemain yang akan dilepas di bursa transfer nanti. Inter akan melepasnya jika tawaran yang datang berkisar antara 15-20 juta Euro.

Namun hingga kini belum ada tawaran yang kuat untuk Perisic, hingga akhirnya Inter pun mengambil opsi untuk mengintegrasikannya kembali ke dalam tim.

Selama pramusim, pemain 31 tahun tersebut dianggap berhasil memainkan perannya sebagai bek sayap kiri, posisi ini biasanya ditempati oleh Ashley Young, meski saat ini Nerazzurri sudah mendapatkan bek kiri yang dicari dari sosok Alexander Kolarov.

Dalam kondisi terdesak, Perisic bisa saja disimpan sebagai second striker. Kemampuan bermain dalam banyak posisi inilah yang membuat Inter tidak terlalu memprioritaskan melepasnya, bahkan cenderung lebih suka mempertahankannya.

Perisic sendiri menghabiskan musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman bersama klub Jerman Bayern Munich. Selama bermain untuk Die Roten, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut berhasil mempersembahkan Treble, termasuk gelar Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Perisic

2528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini