Inter Milan Hadapi Pemenang Laga Fiorentina vs Udinese di Coppa Italia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Okt 2020, 12:15 WIB
Inter Milan, Coppa Italia

Coppa Italia/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Laporan terbaru dari FCInterNews.it, Inter Milan akan menghadapi pemenang antara Fiorentina vs Udinese di babak berikutnya Coppa Italia.

Laporan terbaru dari FCInterNews.it, Inter Milan akan menghadapi pemenang antara Fiorentina vs Udinese di babak berikutnya Coppa Italia. Pertandingan 16 besar Coppa Italia tersebut akan digelar 13 dan 20 Januari 2021 mendatang.

Fiorentina dan Udinese masing-masing mengalahkan Padova dan Vicenza dalam pertandingan putaran ketiga Coppa Italia. Setelah itu, mereka akan saling berhadapan pada 25 November nanti, untuk menghadapi Inter di babak selanjutnya.

Jika Inter berhasil mengalahkan pemenang laga tersebut, mereka diprediksi akan menghadapi AC Milan di perempat final, sekaligus memberi kesempatan kepada pasukan Antonio Conte untuk balas dendam atas kekalahan mereka di Derby della Madonnina kemarin.

Setelah itu, pemenang Derby Milan tersebut berpotensi menghadapi Juventus di babak setelahnya. Tentu saja dengan catatan, mereka semua melaju mulus hingga babak perempat final.

Inter telah memenangkan Coppa Italia tujuh kali dan enam kali menjadi runner-up dalam 112 tahun sejarah mereka, salah satunya terjadi di musim 2010/11, ketika itu Nerazzurri berhasil menggondol treble winner di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Di musim kemarin, Inter dihentikan Napoli di babak semifinal, dan di musim ini pasukan Antonio Conte bertekad untuk memperbaiki catatan mereka di musim lalu dengan memenangkan setidaknya satu trofi, termasuk Coppa Italia yang jadi target.

Artikel Tag: Inter Milan, Coppa Italia

3756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini