Inter Milan Fokus Merapikan Skuad, Godin Melipir ke Cagliari

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 18 Sep 2020, 18:00 WIB
Bek Inter Milan, Diego Godin

Diego Godin/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Inter Milan sedang fokus merapikan skuad, beberapa pemain dipastikan akan dijual. Bek tengah Diego Godin dipastikan akan menyebrang ke Cagliari.

Dalam edisi cetak harian Italia, La Gazzetta dello Sport, dilaporkan jika Inter Milan saat ini sedang fokus merapikan skuad untuk musim 2020/21. Semua pemain Nerazzurri harus benar-benar pilihan dan sesuai dengan kebutuhan skema pelatih Antonio Conte.

Beberapa pemain dipastikan akan tersingkir dari skuad Nerazzurri. Pemain pertama adalah bek tengah Diego Godin yang secara mengejutkan bergabung ke Cagliari. Pemain asal Uruguay tersebut telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji sebesar 2,5 juta Euro per tahun.

Setelah Godin, Inter kemudian akan melepas bek tengah Andrea Ranocchia. Bek tengah yang pernah menyandang sebagai kapten Inter Milan tersebut dilaporkan akan menyebrang ke Genoa, meski pelatih Il Grifone belum memberikan respons positif.

Untuk Dalbert, Atalanta dikabarkan cukup tertarik untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut. Namun sebelum itu, La Dea harus mengeluarkan dulu satu bek kiri mereka, karena posisi tersebut sudah terisi cukup banyak pemain.

Sementara untuk Joao Mario, pemain asal Portugal tersebut hingga kini masih belum mendapatkan kepastian klub peminat, meski ada beberapa rumor klub La Liga da Liga NOS berminat kepadanya.

Selanjutnya ada nama Marcelo Brozovic yang diharapkan segera terjual. AS Monaco, Bayern Munich, dan Atletico Madrid dikabarkan cukup berminat untuk mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut. Namun semuanya masih belum memberikan kabar positif.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Cagliari

2191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini