Inter Milan Diyakini Sulit untuk Mendatangkan Messi dari Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Apr 2020, 13:34 WIB
Inter Milan Diyakini Sulit untuk Mendatangkan Messi dari Barcelona

Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Berita Liga Italia: Inter Milan diklaim memiliki kemampuan untuk mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, Presiden La Liga, Javier Tebas menegaskan bahwa hal tersebut sangat sulit untuk diwujudkan oleh klub yang berasal dari Kota Milan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan Presiden klub yang berjuluk Nerazzurri itu, Massimo Moratti mengatakan bahwa mendatangkan kapten Barcelona tersebut bukan sebuah hal yang mustahil. Pasalnya, pandemi Virus Corona membuat harga pemain akan jatuh menyusul krisis keuangan yang pasti dialami sebagian besar klub di Eropa. Apalagi, pemain klub jebolan La Masia itu terus digosipkan akan menjajal kompetisi lain sebelum gantung sepatu.

Namun, Inter Milan diprediksi tidak akan mudah mendatangkan Messi. Sebab, kapten Tim Nasional Argentina tersebut memiliki gaji yang cukup besar 40-50 juta euro per musim. Hal itu yang bisa menghalangi keinginan Nerazzurri untuk mendatangkan Messi.

"Saya rasa kedatangan Messi tidak akan menuntaskan masalah Serie A, yang dililit utang tinggi dan pemasukan yang kurang. Finansial klub-klub Serie A itu tidak bagus dan tentu saja itu bisa jadi masalah untuk Leo Messi," ujar Tebas seperti dikutip ESPN.

"Saya inginnya Messi bertahan di sini (LaLiga), tapi jika dia pergi, maka itu bukan akhir dunia; Saya juga bilang itu ketika Cristiano Ronaldo pergi, LaLiga dibilang akan kehilangan uang, tapi faktanya kami bisa mendapat uang banyak - bahkan di Portugal. Pemain hebat memang membantu, tapi tidak krusial juga untuk liga," lanjutnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini