Inter Milan Ditekuk Bayern 0-2, D'Ambrosio: Talenta Semata Tidak Cukup

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 08 Sep 2022, 04:37 WIB
Danilo D'Ambrosio tak bisa menghalau sepakan dari Leroy Sane, saat Inter Milan keok 0-2 dari Bayern Muenchen di matchday satu Liga Champions (8/9) / via AFP

Danilo D'Ambrosio tak bisa menghalau sepakan dari Leroy Sane, saat Inter Milan keok 0-2 dari Bayern Muenchen di matchday satu Liga Champions (8/9) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pasca digebuk Bayern Muenchen 0-2 di matchday satu Liga Champions (8/9), Danilo D'Ambrosio mengatakan jika talenta yang dimiliki Inter Milan tidaklah cukup untuk membawa klub bersaing di level elite Eropa.

Menjamu Bayern Muenchen di San Siro dalam laga perdana Grup C, Inter Milan benar-benar kalah kelas dari tim tamu.

Pasukan Simone Inzaghi sepanjang laga cuma bisa melepaskan 2 tembakan tepat sasaran, berbanding 11 yang berhasil dilepaskan oleh Die Roten.

Bayern pun akhirnya keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor 2-0, lewat gol yang dicetak oleh Leroy Sane plus gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit sebab Bayern Muenchen adalah salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi ini," ucap D'Ambrosio kepada Sky Sport Italia.

"Kami sempat memiliki peluang namun tak bisa mencetak gol dari situ."

"Apabila Anda membiarkan Bayern memiliki peluang separuh saja, mereka akan dengan mudahnya menghukum Anda," lanjut D'Ambrosio.

Jika dibandingkan dengan Bayern, secara kualitas pemain Inter tidak kalah dengan jawara Bundesliga tersebut.

Namun secara pengalaman Inter kalah telak dibandingkan Bayern dan hal inilah yang diakui oleh D'Ambrosio.

Selain itu kengototan para pemain Die Roten untuk meraih hasil positif diakui D'Ambrosio juga punya pengaruh dalam kekalahan Inter ini.

"Saya tidak tahu apa yang kurang dari kami. Kita sudah bekerja keras namun hasil yang kami dapatkan kurang memuaskan," lanjutnya.

"Motivasi jauh lebih dibutuhkan ketimbang talenta semata dan kita harus termotivasi untuk lebih meningkatkan diri lagi," tutup sang defender.

Artikel Tag: Inter Milan, Bayern Muenchen, Danilo D'Ambrosio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-ditekuk-bayern-0-2-dambrosio-talenta-semata-tidak-cukup
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini