Inter Milan Ditahan Imbang Shakhtar, D’Ambrosio Kecewa Banget

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Okt 2020, 19:00 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio

Danilo D’Ambrosio/ sempreinter.com

Berita Liga Champions: Ditahan imbang Shakhtar Donetsk, bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio ungkap kekecewaannya di sosial media. D’Ambrosio berjanji akan bekerja keras.

Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio menunjukkan kekecewaannya saat timnya ditahan imbang tim tuan rumah, Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0. Dengan hal ini, perjuangan Inter untuk lolos dari fase grup Liga Champions makin sulit terwujud.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Olimpiade Kyiv tersebut, Inter sebenarnya tampil cukup baik, dan mencatatkan beberapa peluang bersih. Namun sayang, rapatnya lini belakang Shakhtar dan buruknya penyelesaian akhir punggawa Nerazzurri membuat gol yang dinantikan pun tidak terjadi.

Bagi Shakhtar, hasil seri ini cukup positif mengingat dalam pertandingan lainnya, Real Madrid secara mengejutkan ditahan imbang Borussia Mochenglbach. Bahkan Los Blancos hampir saja menelan kekalahan yang kedua kali, andai saja Casemiro tidak mencetak gol di penghujung pertandingan.

“Kami bermain dan mendominasi pertandingan hanya untuk menang! Sayangnya kami tidak berhasil dan ini membuat kami sangat sedih, tapi jangan menyerah. Kami akan bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan kami." tulis D’Ambrosio dalam akun Instagramnya.

Dengan hasil seri ini, anak asuh Luis Castro makin kokoh bertengger di puncak klasmen grup B dengan poin empat dari dua pertandingan, sementara Inter berada di posisi ke-3 dengan torehan duang angka, kalah selisih gol dari Borussia Mochenglbach yang berada satu strip di atasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Shakhtar Donetsk, Danilo D'Ambrosio

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini