Inter Milan Disarankan Jual Christian Eriksen Musim Panas ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Sep 2020, 11:00 WIB
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Transfer: Jurnalis sepak bola Italia, Mario Sconcerti, menilai Inter Milan telah menempatkan Christian Eriksen dalam daftar transfer mereka di musim ini.

Menurut jurnalis sepak bola Italia, Mario Sconcerti, Inter Milan telah menempatkan gelandang serang Christian Eriksen dalam daftar transfer mereka di musim ini. Hal ini tidak lepas dari banyaknya pilihan yang bisa diambil Antonio Conte untuk mengisi lini tengah Inter.

“Inter telah menempatkan Eriksen di bursa transfer. Ini bukan berita, ini pendapat saya yang muncul sebagai hasil dari pilihan terbaru klub,” jelas Sconcerti dalam sebuah wawancara bersama CalcioMercato.

“Misalnya Nainggolan. Jika dia kembali, dia bergabung dengan Vidal dan Gagliardini, tiga akan bermain untuk satu peran, empat jika Anda menyertakan Eriksen. Saat ini mengejutkan bahwa Inter hanya memiliki satu dari tiga pemain, yakni Barella,”

“Jika Vidal datang, Sensi menjadi cadangannya dan regista, sedangkan Gagliardini akan menjadi cadangan Barella. Nainggolan dan Eriksen masih terus melaju, belum lagi Vecino (yang akan saya pertahankan) dan berbagai Dalbert atau Joao Mario yang akan pergi. Ditambah Brozovic, hingga enam bulan lalu dianggap sebagai regista terbaik di Italia dan hari ini dia menjadi sampah kertas.”

“Saya percaya bahwa sekarang Nerazzurri lebih mudah untuk menjualnya! Di tim ini, Eriksen dapat dimanfaatkan sebagai penyerang keempat, tapi itu bukanlah solusi yang diinginkan. Di pasar yang sulit untuk dijual, Eriksen justru lebih mudah dihabiskan daripada yang lain. Juga dalam status pinjaman, karena dia memiliki gaji yang tinggi."

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Mario Sconcerti

3129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini