Inter Milan Diprediksi Sulit Pertahankan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 09:30 WIB
Inter Milan Diprediksi Sulit Pertahankan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/Fasionfutbol

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, mengatakan jika Inter Milan akan kesulitan mempertahankan Lautaro Martinez.

Penampilan Lautaro Martinez bersama Inter Milan terus mengundang decak kagum. Tidak hanya itu, beberapa klub pemburu pemain bintang pun mulai unjuk gigi memamerkan kekayaannya. Mereka siap melakukan apapun demi mendapatkan striker 22 tahun tersebut.

Kepada Goal International, Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, menilai jika kepergian Lautaro Martinez dari Giuseppe Meazza hanya tinggal menunggu waktu saja. Cepat atau lambat, striker berjuluk El Toro tersebut akan dicomot klub peminat.

Menurut Mazzola, Lautaro merupakan striker berbahaya. Pergerakannya sulit ditebak, dan dia bisa menyulitkan pemain belakang manapun. Hal ini tentu disadari oleh banyak klub besar Eropa. Ketimbang berusaha menghentikannya, tentu mereka akan lebih suka Lautaro menjadi miliknya.

Meskipun begitu, Mazzola kemudian berandai-andai jika dirinya berada di posisi manajemen Inter Milan, tentu akan berusaha untuk mempertahankan pemain ini dengan segala cara.

"Saya rasa akan sangat sulit untuk mempertahankannya. Inter harus menjual beberapa pemain untuk mempertahankannya. Tapi secara pribadi, saya akan melakukan segala cara gara Lautaro tetap bersama tim." ujar Mazzola.

Inter Milan sendiri sebenarnya sudah melakukan banyak cara untuk mempertahankan striker muda Argentina tersebut. Namun hingga kini negosiasi dengan pihak agen (Beto Yaque) masih terus dilakukan. Bahkan ada selentingan yang menyebut Yaque sudah menyusun rencana untuk bertemu dengan petinggi Barcelona di Milan.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Transfer Pemain

1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini