Inter Milan Diprediksi Bakal Sulitkan Man City di Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jun 2023, 03:39 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengungkapkan alasan kenapa Inter Milan dapat menjadi lawan sangat tangguh bagi Manchester City final Liga Champions.

Manchester City berada di ambang meraih treble winners setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di final Piala FA akhir pekan lalu. Keberhasilan tersebut diraih hanya beberapa hari setelah the Cityzens berhasil mempertahankan gelar juara Premier League.

Meski demikian, Paul Merson menilai Inter Milan akan menjadi lawan yang lebih sulit saat kedua tim saling berhadapan di final Liga Champions yang akan digelar di Ataturk Stadium, Istanbul, Minggu (11/6) dini hari WIB.Alasannya karena Inter memiliki penyerang yang lebih tangguh ketimbang Man United.

"Saya selalu berpikir bahwa ini adalah pertandingan yang lebih sulit dibandingkan dengan pertandingan menghadapi Man United. Inter memiliki penyerang seperti Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang dapat menyakiti Anda. Saya tidak melihat hal itu pada tiga penyerang United - kecuali Marcus Rashford. Itulah masalahnya," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, dan mereka akan merasa gugup. Jika kedua tim bermain dengan kemampuan terbaik mereka, Man City akan menang. Tetapi mereka adalah manusia, dan meskipun mereka hebat, kami telah melihat hari-hari yang buruk bersama City. Tidak banyak, tetapi hanya beberapa."

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester City, Paul Merson, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diprediksi-bakal-sulitkan-man-city-di-final-liga-champions
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini