Inter Milan Diprediksi Bakal Berusaha Rekrut Adrien Rabiot

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 20:35 WIB
Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis asal Italia, Marco Barzaghi, mengklaim bahwa mungkin ada kemungkinan kebenaran di balik rumor yang menghubungkan Inter Milan dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Pemain asal Prancis tersebut akan segera kembali beraksi pasca pulih dari cedera pada hari Minggu ini, dalam laga Derby d'Italia antara Inter Milan dan rival bebuyutannya, Juventus.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah menjadi salah satu protagonis utama Bianconeri dalam beberapa tahun terakhir, namun masa depannya masih belum pasti. Finalis Piala Dunia tersebut saat ini memiliki kontrak yang akan habis, jadi ini bisa jadi penampilan terakhirnya di Derby d'Italia.

Namun demikian, beberapa laporan yang beredar menunjukkan skenario sensasional yang akan membuat gelandang asal Prancis ini bermain di sisi berlawanan dalam Derby d'Italia musim depan.

Sementara itu, Marco Barzaghi tidak menutup kemungkinan tersebut. Jurnalis Sport Mediaset tersebut berpendapat bahwa lini tengah Inter akan semakin lengkap dengan kedatangan Piotr Zielinski yang telah lama dinantikan, namun ia percaya bahwa menambahkan Adrien Rabiot ke dalam skuat bisa menjadi sebuah kemungkinan.

"Rumor tentang ketertarikan Inter terhadap Rabiot, yang sudah tidak memiliki kontrak di Juventus, tidak sepenuhnya bohong," ujar Barzaghi dalam kanal YouTube-nya.

"Pasti ada sedikit sesuatu di luar sana, bahkan jika Inter sudah melengkapi lini tengah mereka."

"Rabiot mendapatkan gaji yang tinggi, sekitar 7 juta Euro bersih, dan dia sedang mencari kesepakatan untuk musim depan. Ibu sekaligus agennya, Veronique, sangat baik dalam menemukan solusi."

"Lini tengah Inter sudah lengkap dengan adanya Zielinski. Namun, tetap perhatikan yang satu ini."

"Kita berbicara tentang dua klub yang juga merupakan rival hebat di pasar. Kita melihat apa yang terjadi dengan Djalo dan Lukaku. Pasar selalu menawarkan kejutan."

"Dalam kasus ini, negosiasi akan sulit, namun saya tidak akan menyebutnya mustahil."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diprediksi-bakal-berusaha-rekrut-adrien-rabiot
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini